Kata-kata atau Quote Gombalan Dilan Romantis yang Bikin Baper

Kata-kata atau Quote Gombalan Dilan Romantis yang Bikin Baper - Dilan 1990 Sendiri adalah sebuah film yang sangat booming diawal tahun 2018, film ini sendiri adalah sebuah film yang diangkat dari sebuah novel dengan judul yang sama, yang mana novel tersebut adalah sebuah novel yang ditulis oleh Ayah Pidi Baiq.

Bahkan film Dilan ini memiliki 2 juta lebih penonton di hari ke enam penayangannya. Gombalan Dilan (Iqbal) bukan hanya membuat sang Milea (Vanesha) yang baper, namun keseluruhan penonton juga akan mendapatkan rasa baper tersebut (seperti saya :D).

Nah disini ID Syahrul akan menulis artikel yang berjudul quote, kata-kata dilan romantis yang meluluhkan hati:

Gombalan Dilan yang Sangat Romantis

Asal kamunya tetep ada di bumi. Udah cukup, udah bikin aku seneng.

Aku gak pandai cemburu. Malahan, kalau kamu ninggalin aku, aku gak bisa apa-apa. Bisaku Cuma mencintaimu.

Perpisahan adalah upacara menyambut hari-hari penuh rindu.

Angin untuk meniup rambutmu, aku untuk mencintaimu.

Karena kita Cuma ditakdirkan bertemu bukan bersatu. Dan aku hanya menjadi penikmat senyummu, bukan menjadi alasan kamu tersenyum.

Sudah sana tidur, jangan begadang dan jangan rindu, rindu itu berat kamu tidak akan kuat, biar aku saja.

Aku mencintaimu, biarlah ini urusanku. Bagaimana engkau kapadaku, terserah itu urusanmu.

Aku tidak ingin mengekangmu. Terserah, bebas kemana engkau mau, asalkan aku ikut.

Cinta itu indah. Kalau tidak berarti kamu salah pilih pasangan.

Cemburu itu Cuma buat orang yang tidak percaya diri.

Malam ini, kalau tidur jangan ingat aku, ya! Tapi kalau mau, silahkan.

Seneng dan bingung kalau mikirin kamu. pengennya deket kamu terus, kalau deket kan gak perlu mikirin.

Jangan ketawa. Ketawa kamu itu bagus. Nanti dia jadi suka sama kamu.

Milea, kamu cantik tapi aku belum mencintaimu ngga tau kalau sore, tunggu aja.

Dia selalu membuatku senyum-senyum. Selalu membuatku ingin bangun pagi-pagi untuk memastikan dia masih ada di bumi.

Jangan pernah bilang ke aku ada yang menyakitimu, nanti orang itu akan hilang.

Nanti kalau kamu tidur, percayalah aku sedang mengucapkan selamat tidur dari jauh. Kamu gak akan denger.

Tidak mencintai bukan berarti membenci kan?

Ada yang berubah dari dia. Aku merasa dia jauh nggak tau kenapa.

Cinta sejati adalah kenyamanan, kepercayaan dan dukungan. Kalau kamu tidak setuju, aku tidak peduli.

Pemberitahuan. Sejak sore kemarin aku sudah mencintaimu.

Kamu tau caranya supaya aku nangis? Gampang. Menghilanglah kamu dari bumi.

Siapapun dia, kalau tidak bisa menghargai orang lain, tidak akan pernah dihargai.

Ibuku selalu bilang, hidup itu seperti kotak coklat, kau tak akan pernah tau apa yang akan kau dapat.

Dia tidak hebat, tidak bisa apa-apa. Tapi dia bisa membuatku bahagia dengan hal kecil.

Aku terjebak di posisi seperti ini. Aku serasa berbohong pada diri sendiri. Maafkan aku telah berbohong kepadamu.

Jika ada alat ukur yang bisa menghitung kebahagiaan, aku pasti jadi orang yang paling bahagia sedunia.

Kalau kamu bohong itu hak kamu. Asal jangan aku yang bohong ke kamu.

Kalau aku tidak datang karena aku takut ayahmu, itu berarti aku pecundang.

Aku bukan jagoan. Aku hanya melawan Lia.

Tidak ada yang baik dari berantem. Kalah jadi abu, menang jadi arang.

Kita tidak bisa menghakimi anak remaja tanpa lebih dulu memahami kehidupannya.

Aku gak suka liat kamu nyerang. kalo kamu ikutan nyerang, aku akan menghilang dari bumi.

Demikian artikel Kata-kata atau Quote Gombalan Dilan Romantis yang Bikin Baper, mudah-mudahan anda terpacu untuk menjadi sosok dilan yang sehari-harinya selalu membuat hati sang milea terasa meleleh. XD

0 Response to "Kata-kata atau Quote Gombalan Dilan Romantis yang Bikin Baper"

Post a Comment

Jika ada yang masih kurang jelas, silahkan untuk bertanya pada kolom komentar di bawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel