10+ Kumpulan Quote Film Kambing Jantan Raditya Dika

10+ Kumpulan Quote Film Kambing Jantan Raditya Dika - Setelah kemarin kami menulis artikel mengenai quote film koala kumal, kali ini kami akan menuliskan kepada anda mengenai Quote Film Kambing Jantan ala Raditya Dika.

Film Kambing jantan ini adalah film pertama Raditya Dika yang dirilis pada tahun 2009 lalu. Pada Film Kambing Jantan ini Raditya Dika masih berumur sekitaran 24 tahunan dan sangat berbeda jika kita bandingkan pada tahun 2018 ini.

Film kambing jantan ini menceritakan kisah cinta LDR Dika dengan sang pacar Kebo (Herfiza Novianti), yang mana dika berkuliah di Australia.

Nah, pada kali ini ID Syahrul akan menulis kepada anda Kumpulan Quote Film Kambing Jantan Raditya Dika yang baik nya anda baca:

Kumpulan Quote Film Kambing Jantan Raditya Dika, Sebuah Film Pelajar Bodoh

Didunia ini tidak ada sisi gelap, yang ada hanya sisi yang kekurangan cahaya.

Cita-citaku sebenarnya sederhana. Aku cuma kepengen cerita. Dan aku kepengen orang ketawa denger cerita aku, baca cerita aku. Aku kepengen orang lupa sejenak sama stress nya hidup.

Kita seperti orang yang gak cocok tapi di cocok-cocokan, hanya karena kita takut sendirian lagi.

Gimana jauhnya kita, kepisah dua benua. Tapi kita masih bisa lihat bulan yang sama.

Aku boleh minta minum gak, aku haus, aku numain gelas 3x di pesawat tadi. Aku berantakan kalo gak ada kamu.

Wanita itu lahir dengan satu tulang rusuk dan laki-laki ada dua.

Gimana bisa jarak yang dulu bisa kita lalui dengan angkuh, sekarang bisa jadi penyebab hancurnya hubungan ini.

Sekarang dunia masih terus berputar dan aku masih terus berdiri. Moga-moga dengan berakhirnya lagu ini, aku udah bisa ngelupain kamu.

Gue gagal di Australia. Bukan yang bener Australia yang gagal sama gue.

Jomblo sama LDR itu beda tipis. Bedanya kalo jomblo bisa cari yang baru tapi kalo LDR harus setia sama inbox yang masuk ke handphone.

Demikian artikel mengenai 10+ Kumpulan Quote Film Kambing Jantan Raditya Dika, mudah-mudahan bermanfaat dan berguna bagi pembaca semua.

0 Response to "10+ Kumpulan Quote Film Kambing Jantan Raditya Dika"

Post a Comment

Jika ada yang masih kurang jelas, silahkan untuk bertanya pada kolom komentar di bawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel